Saturday 26 May 2018

Inilah Natural Lulur Putih, Solusi Ampuh Untuk Memutihkan Kulit

| 03:34 | ,
Pada umumnya, setiap wanita mendambakan kulit yang putih dan terawat. Maka dari itulah, sebagian dari wanita melakukan berbagai cara untuk mempunyai kulit yang putih dan terawat. Tetap saja, kamu harus berhati-hati untuk memilih produk kecantikan. Jangan menggunakan produk yang dapat memberikan hasil yang instan namun berbahaya.

lulur putih natural alami

Gunakanlah produk yang alami untuk memperoleh kulit yang putih dan terawat. Kamu tidak perlu bingung dan khawatir lagi untuk memilih produk perawatan yang aman. Karena sekarang ini sudah ada Natural Lulur Putih Puspita Sari.

Natural Lulur Putih ini diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Keunggulan dari produk ini adalah karena produk ini menggunakan bahan dasar rempah alami pilihan khas Indonesia untuk membuat lulur yang menyegarkan. Bahan alami tersebut adalah daun kemuning, kayu cendana, biji klebet, dan lain-lain.
solusi ampuh untuk memutihkan kulit
Lantas, apa sajakah manfaat dari kandungan Natural Lulur Putih ini? Untuk mengetahui penjelasannya, simaklah ulasan di bawah ini

Manfaat dari Kandungan Natural Lulur Putih

1. Daun Kemuning


Daun kemuning merupakan salah satu bahan alami yang terkandung dalam Natural Lulur Putih ini. Manfaat dari daun kemuning ini sangat banyak. Misalnya seperti menyembuhkan radang, infeksi, keseleo, bisul, dan lain sebagainya. Untuk kulit sendiri, daun kemuning ini dapat melembutkan kulit kamu. Sangat menakjubkan kan?

2. Kayu Cendana

Kayu cendana merupakan kayu yang memiliki berjuta manfaat. Untuk kesehatan, kayu cendana ini dapat mengatasi bisul, jerawat, dan berbagai penyakit kulit lainnya. Sedangkan manfaat kayu cendana yang terkandung dalam Natural Lulur Putih ini bermanfaat untuk memberikan wangi khas dan tahan lama untuk kulut. Selain itu, kayu cendana juga dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit dari gangguan jerawat dan komedo.

3. Biji Klebet

Biji klebet yang terdapat dalam Natural Lulur Putih bermanfaat untuk membantu membersihkan kotoran yang ada di wajah. Selain itu, kandungan biji klebet ini juga dapat membantu menghilangkan komedo dan jerawat yang merupakan masalah utama wanita.

Sungguh hebat kan manfaat dari kandungan Natural Lulur Putih ini. Segeralah coba produk ini untuk mendapatkan kulit yang putih dan terawat dengan menghubungi Yuyun Yuningsih SMS/Telp./WA 087871423862..

solusi ampuh untuk memutihkan kulit

No comments:

Post a Comment

Back to Top