Saturday 22 September 2018

Hu wang Tea, Minuman Racik Alami untuk Melangsingkan Tubuh

| 20:58 | ,
Hu Wang Tea merupakan minuman pelangsing alami yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara, obat ini terbuat dari teh pilihan yang diracik dengan rempah-rempah Jawa yang memiliki aroma khas dan kandungan flafanoid catechin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu kandungan Flavanoid di yang ada pada Hu wang tea ini juga memiliki senyawa yang sangat penting seperti  katekin, theaflavin, thearubigin dan tanin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

hu wang tea

Hu wang tea memiliki zat seprti polifenol yang dipadu dengan kandungan kateki yang masih terkandung dalam teh ini.  Hu wang tea ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menurunkan kadar darah tinggi, mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh.

Manfaat Hu Wang Tea

Hu wang tea memiliki kandungan Theophylline Theobromie yang dapat sangat ampuh untuk mengurangi kadar kolestrol dan membantu mengurangi kadar gula dan tekanan darah. Zat anti kanker yang ada pada hu wang tea ini berfungsi membantu sirkulasi darah  agar lancar, mengembalikan fungsi ginjal dan membantu meningkatkan konsentrasi.

Polifenol dan minyak essensial yang ada pada hu wang tea ini dapat membantu pelarutan lemak, membantu memperlancar pencernaan dan membunuh bakteri penyebab disentri. Lalu kandungan flavanols dapat membantu menguatkan pembuluh darah. Sehingga tubuhmu akan tetap langsing secara alami dan sehat.

Hu wang tea memiliki kandungan vitamin spert C, E, B yang dapat membantu mengurangi stress, melindungi kulit dan kornea dari sinar UV yang berbahaya, dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang mengkhawatirkan. Terdapat pula Monocitrate Chlorophyl yang dapat digunakan untuk mencegah nafas tak segar dan mengharumkan mulut.

pelangsing alami

Hu wang tea ini sangat cocok diminum bagi kamu yang ingin tubuh ideal dan langsing, karena sejumlah kandungan herbal yang ada didalamnya bisa membantu menjaga berat badan. Sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari secara teratur.

Kamu bisa mendapatkan produk dan kualitas terbaik dari Hu Wang Tea ini dengan cara menghubungi Yuyun Yuningsih via SMS/ Telepon/ WA ke nomor 087871423862.

Jangan ragu untuk membeli produk Hu Wang Tea yang sudah dijamin aman dan kualitas terpercaya.


hu wang tea nasa

melangsingkan tubuh

No comments:

Post a Comment

Back to Top