Saturday 26 May 2018

Inilah Paket Moreskin Nature, Paket Lengkap untuk Wajah Cantik Kamu

| 07:19 | ,
Paket Moreskin Nature merupakan serangkaian paket produk perawatan kulit wajah yang dapat membuat wajah kamu terlihat lebih bersih, cerah, kenyal, segar, dan cantik. Jika kamu menggunakan Paket Moreskin Nature ini, maka kamu tidak perlu lagi untuk menyediakan berbagai macam produk.

paket moreskin nature

Cukup dengan menggunakan satu Paket Moreskin Nature, kamu sudah dapat melakukan perawatan kecantikan wajah di rumah. Tentunya, leboh menghemat biaya perawatan bukan? Daripada harus bolak balik ke salon, lebih baik cobalah Paket Moreskin Nature ini.

Dalam satu Paket Moreskin Nature, kamu akan mendapatkan berbagai macam produk skincare. Apa sajakah produk tersebut? Untuk mengetahui penjelasannya, simaklah ulasan di bawah ini.

Isi dari Paket Moreskin Nature

1. Moreskin Day Cream

Dalam Paket Moreskin Nature, akan terdapat Moreskin Day Cream. Day Cream ini mempunyai tripple action formula yang dapat melindungi, mencerahkan, dan mempercantik kulit wajah kamu. Day Cream ini juga terbukti aman dari bahan kimia berbahaya seperti merkuri.

Jika kamu menggunakan Moreskin Day Cream ini teratur, maka kamu akan mendapatkan hasil maksimal. Salah satunya seperti pori-pori kulit yang mengecil, sehingga dapat mengurangi minyak wajah dan membuat kulit kamu tampak lebih halus. 

2. Moreskin Night Cream

Selain Day Cream, dalam Paket Moreskin Nature juga terdapat Moreskin Night Cream yang dapat memberikan nutrisi wajah saat akan tidur. Jadi, saat terbangun kamu akan mendapatkan kulit yang kenyal dan lebih cerah.

3. Moreskin Transparant Whitening Soap

Moreskin Transparant Whitening Soap merupakan salah satu produk yang ada dalam Paket Moreskin Nature. Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang dapat membuat wajah kamu lebih lembab, segar, dan dapat mengangkat kotoran dari wajah.

4. Moreskin Cleansing Whitening dan Toner

Produk Cleansing dan Toner yang ada dalam Paket Moreskin Nature ini tidak hanya mampu mengangkat kotoran saja. Akan tetapi, prosuk ini juga dapat mencerahkan kulit.

Tunggu apalagi? Segeralah coba Paket Moisture Nature. Selain lebih hemat, manfaat yang didapatkan pun akan lebih komplit. Untuk mendapatkan Paket Moisture Nature ini Yuyun Yuningsih SMS/Telp./WA 087871423862.

TESTIMONI PELANGGAN

moreskin nature, paket wajah cantik

paket moreskin nature

paket kecantikan,moreskin natural


No comments:

Post a Comment

Back to Top