Sunday 27 May 2018

Moreskin Magic Transparent Lip Gloss

Produk : Moreskin Magic Transparent Lip Gloss
Kode : LGLOSS
Stock : Ready
Isi : 1 buah
Berat : 100 gr
Harga : Rp 75.000

Moreskin Magic Transparent Lip Gloss

Moreskin Magic Transparent Lip Gloss merupakan salah satu jajaran produk kosmetik NASA dari Moreskin Group. Lipgloss ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kecantikan dan kesegaran bibir Anda. MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dan telah teruji secara klinis sehingga tidak menimbulkan resiko walaupun dipakai dalam waktu yang lama.

moreskin magic transparent lip gloss

Moreskin Magic Transparent Lip Gloss telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor BPOM NA 18171303018 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

Apa Keistimewaan Moreskin Magic Transparant Lip Gloss ?

Masing-masing kosmetik memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Mulai dari riasan bedak, riasan mata, hingga riasan bibir. Bibir merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang membutuhkan perawatan. Karena jika tidak dirawat, tampilan bibir akan menjadi kering, pecah-pecah, berwarna gelap yang menyebabkan terlihat tidak menarik.

Jangan sampai Anda salah memilih lip gloss untuk digunakan. Perhatikan bahan dan kandungannya. Karena apa ?

Karena saat ini banyak sekali berbagai jenis lip gloss yang ada di pasaran. Perhatikan bahwa lip gloss yang Anda pakai mengandung bahan yang aman untuk bibir. Karena jika sebaliknya, Anda salah memilih lip gloss dan bahan kandungannya mengandung bahan yang tidak ramah untuk kulit (apalagi bibir merupakan salah satu bagian kulit yang sensitif), bibir Anda bukan menjadi lembab dan cantik, namun warnanya akan semakin gelap.

Salah satu produk lip gloss yang sangat direkomendasikan untuk mempercantik dan menyehatkan bibir Anda adalah MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss. Lip gloss dari NASA ini dapat memberikan banyak manfaat yang sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan bibir. MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss, dihadirkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita akan bibir yang kekinian, sehat dan cantik.

moreskin lip gloss nasa

Dalam beberapa tahun terakhir ini, make up memang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dalam perkembangannya, banyak muncul muncul beberapa produk make up yang diproduksi dari bahan-bahan berbahaya dan dilarang digunakan untuk bahan baku kecantikan.

Maka dari itu, sebagai konsumen yang cerdas kita harus pintar dan teliti memilih produk kosmetik yang aman untuk wajah kita. Lip Gloss MORESKIN dari NASA ini termasuk salah satunya. MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss dari NASA terbuat dari bahan-bahan yang sangat aman dan telah diuji secara klinis. Bahan-bahan yang terkandung.

Manfaat Moreskin Magic Transparant Lip Gloss

1. Menutrisi Bibir
Bibir juga membutuhkan nutrisi yang cukup agar terlihat sehat dan segar. MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss dapat membantu menutrisi bibir Anda agar bibir lebih sehat dan terlihat cantik. Karena pemakaian kosmetik bibir yang salah dapat menyebabkan kondisi bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

2. Memberikan Warna Pada Bibir
MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss dapat memberikan warna-warna cantik dan elegan pada bibir. Beberapa orang memang memiliki bibir yang berwarna gelap dan pucat. MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss dapat memberikan warna yang cantik dan natural ketika diaplikasikan pada bibir. Jadi penampilan Anda akan semakin terlihat elegan dan berkelas.

3. Melembabkan Bibir
Moreskin Transparant Lip Gloss merupakan kosmetik yang mampu melembabkan dan sekaligus memberikan warna pada bibir. Pemakaian lip gloss NASA ini memang sangat praktis dan mudah.

transparent lip gloss


lip gloss nasa

No comments:

Post a Comment

Back to Top