Saturday 2 June 2018

Ingin Wajah Terlihat Segar? Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur Solusinya

| 01:34 | ,
Apakah kamu memiliki wajah yang kusam? Sebenarnya, wajah yang kusam itu dilandasi oleh berbagai faktor. Perlu diketahui bahwa wajah yang kusam ini menjadi permasalahan penting bagi seorang wanita. Untuk menyamarkan wajah kusam ini, biasanya wanita akan menggunakan berbagai macam make up dan kosmetik.

moreskin loose powder ivory

Salah satunya yaitu dengan menggunakan bedak. Ada dua pilihan, bedak tabur atau bedak padat. Kedua bedak ini mempunyai fungsi yang cukup penting. Yaitu untuk membuat wajah terlihat segar dan tidak kusam lagi.

PT Natural Nusantara telah mengeluarkan produk bedak yang aman, yaitu Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur. Produk ini sangatlah bermanfaat untuk wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Dengan hadirnya bedak ini, akan membuat wanita semakin dimanjakan saat berdandan.

Lantas bagaimanakah varian dan manfaat dari Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur ini? Untuk mengetahui penjelasan lengkapnya, simaklah ulasan berikut ini.

Varian dari Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur


Jika kamu ingin menggunakan bedak, sebaiknya kamu memahami jenis kulitnya terlebih dahulu. Selain itu, hal penting lain saat menggunakan bedak adalah pilihlah bedak yang sesuai dengan warna dasar kulit kamu.

Jangan sampai memilih warna bedak yang kontras dengan kulit kamu. Moreskin Loose Powder menawarkan varian berbeda agar dapat disesuaikan dengan jenis dan warna dasar kulit kamu. Jenis bedak tabur ini adalah Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur.

Manfaat dari Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur

Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur mengandung vitamin E, protein, dan tabir surya. Bahan-bahan yang terkandung dalam bedak ini akan memberikan berbagai manfaat untuk penggunanya. Manfaat dari Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur ini yaitu membantu merawat kelembutan kulit, melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari, serta menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam.

Sangat banyak kan manfaat dari Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur ? Segeralah dicoba dan rasakan manfaat dari produk ini. Untuk mendapatkan Moreskin Loose Powder Ivory/ Bedak Tabur ini, kamu dapat menghubungi Yuyun Yuningsih SMS/Telp./WA 087871423862.

moreskin loose powder

bedak-tabur-alami

moreskin loose powder ivory nasa


No comments:

Post a Comment

Back to Top