Sunday 3 June 2018

Moreskin Loose Powder Ivory, Bedak Tabur

moreskin loose powder ivory
Produk : Moreskin Loose Powder Ivory
Kode : LPOWDER
Stock : Ready
Isi : 15 ml
Harga : Rp 100.000

Moreskin Loose Powder Ivory

Moreskin Loose Powder Ivory yaitu bedak tabur halus dari paket kecantikan MORESKIN Group dari PT Natural Nusantara (NASA). Bedak tabur Moreskin ini dilengkapi dengan tabir surya yang diformulasikan khusus untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut serta mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam.

bedak tabur moreskin loose powder

Bedak tabur ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Komposisinya mengandung Vitamin E dan silk protein yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

PT Natural Nusantara mengeluarkan terobosan terbaru mengenai bedak yang diberi nama Moreskin Loose Powder Ivory. Produk terobosannya ini sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Kehadiran bedak tabur dari NASA ini semakin memanjakan para wanita yang senang berdandan dan merias diri.

Moreskin Loose Powder Ivory adalah sebuah bedak tabur yang teksturnya sangat halus. Bedak tabur memang mempunyai berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan bedak bertekstur padat. Penggunaan bedak tabur dirasakan lebih praktis dan mudah digunakan. Hal ini tentu sangat membantu para kaum hawa yang masih belajar merias diri.

loose powder ivory

Selain bermanfaat untuk mempercantik wajah, bedak tabur dari NASA ini juga memiliki manfaat lebih baik dibandingkan bedak tabur yang lain karena kandungannya. Moreskin Loose Powder Ivory mengandung Vitamin E, protein dan tabir surya. Masing-masing kandungan tersebut akan memberikan manfaat bagi pemakainya.

Bedak tabur dari NASA, Moreskin Loose Powder Ivory hadir dalam dua varian, yaitu :

  • Moreskin loose powder ivory “Natural”
  • Moreskin loose powder ivory “Bright”
Jika Anda akan menggunakan bedak, sebaiknya pahami dulu jenis kulitnya terlebih dahulu. Penggunaan bedak harus disesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit si pemakai.

Jangan sampai Anda memakai bedak yang warnanya menjadi kontras dengan kulit Anda. Moreskin Loose Powder Ivory menawarkan varian yang berbeda dibanding bedak tabur yang lain karena bisa menyesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit Anda.

Manfaat Moreskin Loose Powder Ivory

  • Melindungti kulit wajah dari bahaya sinar matahari
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menyerap minyak berlebih pada wajah (bagus untuk wajah yang berminyak)
  • Merawat kesehatan kulit
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam pada wajah
  • Membuat kulit terlihat segar dan tampak berseri

Cara Pemakaian Moreskin Loose Powder Ivory

Cara menggunakan Moreskin Loose Powder Ivory sangat mudah. Anda hanya perlu membuka tutup kemasannya lalu menaburkan sedikit bedak tersebut pada saput bedak yang telah disediakan.

Lalu tepuk-tepukkan saput bedak pada wajah secara merata hingga bedak tertempel dengan rapi dan bagus.

Cukup mudah bukan pemakaian bedak tabur ini? Segera miliki produk Moreskin Loose Powder Ivory.

bedak tabur moreskin

bedak tabur loose powder

No comments:

Post a Comment

Back to Top