Wednesday 17 October 2018

Ingin menurunkan kadar kolesterol tinggi? Herbagyn solusi terbaik

| 22:07 | ,
Kolesterol tinggi merupakan kondisi dimana tingkat kolesterol yang ada di dalam darah sudah berada di atas batas normal. Kolesterol yang tinggi akan menyebabkan pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, dengan begitu akan mengakibatkan beberapa penyakit serius seperti stroke ataupun serangan jantung. Salah satu cara mengobatinya yaitu dengan mengonsumsi herbagyn.

herbagyn nasa

Produk kesehatan herbagyn

Herbagyn merupakan salah satu produk kesehatan NASA yang terbuat dari bahan – bahan alami, dimana hal ini sangat bermanfaat sebagai obat dari segala permasalahan kesehatan seperti kolesterol. Produk ini juga sudah memiliki ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151

Herbagyn memiliki komposisi bawang putih sebesar 200 mg, sambung nyowo 200 mg dan juga pegagan 100 mg. Kandungan yang dimiliki ketiga bahan alami tersebut masing – masing mempunyai khasiat dan manfaat yang saling mendukung dalam mengobati penyakit, seperti menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Beberapa manfaat dan khasiat lain dari herbagyn adalah untuk terapi kekentalan darah, menurunkan kolesterol tubuh, sebagai bahan anti peradangan, menutrisi otak dan memperlambat kepikunan, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati penyakit lepra, memperlancar air seni sebagai akibat batu ginjal, meningkatkan sistem imun tubuh serta mengobati tumor.

Produk kesehatan herbagyn ini sangat cocok untuk di konsumsi bagi kamu yang menderita kolesterol tinggi. Namun yang harus diperhatikan adalah bahwa obat ini tidak dianjurkan untuk pasien habis operasi dan juga untuk penderita alergi bawang putih maupun tukak lambung.

Selain mengonsumsinya, sangat dianjurkan pula untuk mengimbanginya dengan olahrga teratur serta diet rendah lemak.

Untuk aturan konsumsi, kamu bisa rutin mengonsumsinya sebagai pengobatan penyakit kolesterol 3x2 kapsul sehari. Dengan 1 botol berisi 50 kapsul, produk ini bisa habisa kira – kira 8 hari saja. Jika kamu tertarik dan berencana membelinya kembali, untuk informasi lebih lanjut dalam melakukan pemesanan produk bisa dengan menghubungi ahlinya melalui sms/wa/telp an.Yuyun yuningsih no.087871423862. Semoga bermanfaat.

Yuyun Yuningsih

No comments:

Post a Comment

Back to Top