Sunday 29 July 2018

Acaiplus, Pelangsing Badan Alami Tanpa Efek Samping

| 09:22 | ,
Acaiplus merupakan obat herbal alami dari PT. NASA yang dibuat untuk melangsingkan badan tanpa efek samping. Bagi kamu yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, Acaiplus ini bisa menjadi solusinya agar dietmu terasa mudah dan sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

acaiplus

Acaiplus in terbuat dari bahan alami yaitu green tea, noni dan acai beri yang dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di tubuh. Kandungan antioksidan dalam obat ini bisa membuat daya tahan tubuh meningkat dan aman dikonsumsi karena sudah ada izin dari BPOM TR. 133 325 911.

Manfaat Acaiplus

Acaiplus ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain dapat membantu membakar lemak secara cepat, membantu menekan nafsu makan dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Lalu kandungan fitosterol pada acai beri ini dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Selain itu green tree yang mengandung antioksidan tinggi dapat berperan sebagai anti tumor dan anti mikroba, sangat baik untuk menambah antioksidan pada tubuh.

pelangsing

Acaiplus terbuat dari 250 mg Acai beri (Euterpe oleracea), 200 mg Noni (Morinda citrifolia), dan 50 mg Green tea (Camellia sinensis). Dengan bahan alami yang terkandung di dalam obat pelangsing herbal Acaiplus ini, sehingga aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang serta tanpa efek samping. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Acaiplus setiap hari.

Acaiplus dikemas dalam botol yang berisi 60 kapsul dengan berat 300 gram. Acaiplus dapat diminum sebanyak 2 kali dalam sehari sebelum makan. Kamu juga bisa menambahkan 1 sdm Serbuk Beras Merah NASA untuk bahan campuran minuman dan dapat dikonsumsi setiap hari.

Acaiplus ini juga sangat aman dikonsumsi bagi penderita jantung, maag, ibu hamil atau ibu menyusui serta tidak berbahaya untuk ginjal maupun organ lainnya.

Ternyata Acaiplus ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita dan tentunya dapat melangsingkan tubuh tanpa efek samping.

pelangsing badan alami

Jika ingin membeli Acaiplus ini, kamu bisa menghubungi Yuyun Yuningsih via sms/ telpon/ WA di nomor 087871423862. Pastinya produk dan kualitasnya terjamin.


No comments:

Post a Comment

Back to Top