Monday 13 August 2018

Asam Amino Evolution, Obat Herbal untuk Meningkatkan Metabolisme Tubuh

| 07:35 | ,
Asam Amino Evolution merupakan obat herbal alami hasil produksi PT. Natural Nusantara yang kaya akan asam amino, baik essensial maupun non-essensial yang dapat membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Asam amino memang dikenal memiliki banyak fungsi, yaitu dapat membantu pembentukkan enzim, hormon, sel-sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh hingga berfungsi sebagai antioksidan.
asam amino evolution amne

Asam amino juga membantu dalam proses metabolisme tubuh sehingga jika prosesnya terganggu maka bisa menimbulkan penyakit yang tidak inginkan, seperti gangguan pada hati, jantung, ginjal dan kanker. Yuk simak kandungan dan manfaat asam amino evolution berikut.

Kandungan dan Manfaat Asam Amino Evolution

1. Meningkatkan performa tubuh

Asam Amino Evolution ini mengandung Whey Protein yang didalamnya terdapat asam amino rantai cabang. Manfaatnya sangat banyak yaitu mampu membantu meningkatkan performa fisik tubuh, mengontrol berat badan, membantu sistem sekuler dan hormontal, mampu memenuhi kebutuhan protein dan gizi dalam tubuh, serta mengontrol berat badan dan mampu menjaga kesehatan tubuh bagi lansia.

2. Membuat tubuh menjadi lebih segar dan sehat

Asam Amino Evolution ini mengandung Fitohormon dan nitrogen yang terdapat pada asam amino yang dibutuhkan pada saat proses pembentukan DNA dan RNA. Sel-sel dalam tubuh akan mendapatkan suplai oksigen yang membuat koordinasi dan metabolisme  tubuh menjadi optimal, maka dari itu dengan mengkonsumsi Asam Amino Evolutin dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

3. Membantu meningkatkan metabolisme tubuh

Kandungan prebiotik dalam Asam Amino Evolution ini dipercaya dapat membantu proses proses pertumbuhan bakteri baik. Selain itu Asam Amino Evolution mengandung vitamin, flavonoid dan mineral chromium yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaganya tetap normal.

Asam Amino Evolution dikemas dalam botol dengan 30 kapsul dan berat 300 gr yang aman dikonsumsi setiap hari untuk ibu hamil atau menyusui, anak-anak, olahragawan maupun dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dalam jangka panjang.

asam amino evolution, amne nasa

Kamu bisa mendapatkan produk dan kualitas terbaik dari Asam Amino Evolution dengan cara menghubungi Yuyun Yuningsih via SMS/ Telepon/ WA ke nomor 087871423862.

Yuyun Yuningsih
produk nasa

Tesimoni Asam Amino Evolution Nasa

asam amino evolution nasa
amne nasa

No comments:

Post a Comment

Back to Top