Saturday 18 August 2018

Cordymune, Suplemen Herbal untuk Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

| 08:58 | ,
Codrymune merupakan suplemen herbal yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang terbuat dari Organic Cordyceps Sinensis yang telah diracik dengan formula khusus. Organic Cordyceps Sinensis ini adalah salah satu spesies jamur yang hanya terdapat pada dataran tinggi Himalaya dan tumbuh dari ulat mati selama 5-7 tahun. Cordymune ini dapat membantu meningkatkan sistem imun dalam tubuh karena kandungan alami yang ada didalamnya.

cordymune, suplemen herbal

Kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat pada Cordymune seperti Vitamin K, E, B1, B2, B12, Polysacharides dan trace mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh, menambah stamina dan energi.

Manfaat dan Khasiat Cordymune

Cordymune dikenal memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk tubuh, antara lain dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh dan melindunginya dari virus atau bakteri. Lalu dapat membantu mengatasi efek kemoterapi dan radioterapi, membantu mengobati gagal ginjal, disfungsi ginjal, cirrosis, hepaptitis akut, penyakit kardiovaskuler, penyakit pernapasan dan hipertensi.

cordymune nasa suplemen herbal

Selain itu Cordymune dapat mengatasi stress, insomnia, gangguan syaraf, fatigue, hiposeksual pada wanita dan pria, membantu menurunkan kolestrol dan gula darah seta membantu meningkatkan stamina dan energi.

Cordymune biasanya juga digunakan untuk terapi bagi penderita amandel dan diabetes melitus. Jangan khawatir suplemen herbal sangat aman dikonsumsi setiap hari, karena Cordymune sudah memiliki izin produksi POM TR 103 320 68 serta bersertifikat USDA and Quality Assurance International.

1 kemasan Cordymune ini berisi 30 kapsul dengan berat 100 gr. Cordymune dapat dikonsumsi secara rutin dengan 2-6 kapsul dalam sehari untuk menjaga kesehatan tubuh dan sistem imun tubuh. Kamu bisa mengonsumsinya secara rutin dalam keadaan perut kosong atau sebelum makan. Dengan minum Cordymune setiap hari dapat membantu meningkatkan stamina sehingga tidak mudah merasa lelah saat beraktivitas sehari-hari.

Kamu bisa mendapatkan produk dan kualitas terbaik dari Cordymune dengan cara menghubungi Yuyun Yuningsih via SMS/ Telepon/ WA ke nomor 087871423862.


cordymune nasa

No comments:

Post a Comment

Back to Top