Wednesday 17 October 2018

Herbathus Nasa Produk Alami Penurun Asam Urat

| 22:24 | ,

Herbathus Nasa Solusi Asam Urat

Penyakit asam urat memang menjadi penyakit yang ditakuti, karena menyerang bagian sendi – sendi jaringan ikat yang ada di tubuh yang disebabkan oleh timbunan kristal urat. Kristal urat menjadi salah satu penyebab timbulnya asam urat yang akan kamu rasakan pada bagian sekitar kaki, tangan, pinggul, lutut dan bagian tubuh lainnya yang memiliki jaringan syaraf urat paling banyak.

herbathus nasa

Untuk mencegah penyakit asam urat semakin berkembang, kamu haruslah menghindari makanan jeroan, tidak mengonsumsi makanan yang mengandung ekstrak daging seperti abon atau yang berbahan daging seperti daging sapi, kambing dan kuda,  serta menghindari konsumsi kacang – kacangan. Namun jika sudah sudah terlampau parah, kamu bisa mengobatinya dengan mengonsumsi herbathus.

Produk Kesehatan Herbathus

Herbathus merupakan salah satu produk kesehatan Nasa yang terbuat dari bahan – bahan alami dengan manfaat utama sebagai penurun asam urat. Obat herbathus ini akan sangat membantu untuk menurunkan asam urat yang berlebih, meredakan nyeri dan bengkak karena adanya asam urat, serta berbagai manfaat untuk kesehatan lainnya.

Beberapa manfaat dan khasiat dari produk kesehatan adalah bisa untuk menurunkan kadar asam urat yang berlebih, mengatasi bengkak dan nyeri akibat dari asam urat, mengatasi gangguan kesehatan karena batu ginjal, meningkatkan sistem imun tubuh, menambah daya ingat, menjadi obat anti kanker dan tumor, sebagai anti peradangan, serta dapat menurunkan gejala stress dan juga depresi.

Produk herbathus berisi 50 kapsul dengan berat 110 gr yang mempunyai komposisi utama temu putih 200 mg, pegagan 200 mg, dan juga meniran 100 mg. Produk ini bahkan sudah mengantongi ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 093 399 561, yang tentunya aman untuk di konsumsi, so kamu tidak perlu khawatir !

Jika kamu berminat untuk memesan ataupun ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk kesehatan herbathus, bisa dengan cara menghubungi ahlinya melalui sms/wa/telp an. Yuyun yuningsih no.087871423862. Stay healthy! Semoga bermanfaat.

Yuyun Yuningsih

No comments:

Post a Comment

Back to Top