Friday 9 November 2018

Manfaat lengkap Rose V khusus untuk daerah kewanitaan

| 10:47 | ,
Rose V merupakan minuman kesehatan khusus wanita yang di produksi oleh PT Ntaural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan sebutan NASA. Produk kesehatan ini terbuat dari olahan herbal alami yang sangat berkhasiat khusus untuk daerah kewanitaan.

rose v nasa

Diproses melalui proses ekstraksi yang panjang dan sempurna, membuatnya sangat aman untuk di konsumsi dan bermanfaat untuk kesehatan kewanitaan.

Manfaat lengkap Rose V untuk daerah kewanitaan 

Rose V sangatlah baik untuk kesehatan wanita, khususnya untuk daerah kewanitaan atau kesehatan organ intimnya. Produk kesehatan ini mengandung banyak bahan alami yang mengandung banyak manfaat, seperti mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan, menyempitkan organ intim, mencegah organ intim dari serangan jamur, mencegah peradangan, melancarkan peredaran darah, membersihkan darah kotor, menyembuhkan luka dengan cepat dan membuang racun dalam tubuh.

Terdapat pula beberapa kandungan di dalamnya yang bermanfaat, seperti majakani yang menjaga kesehatan tubuh terutama pada daerah intim, temu putih untuk mencegah kanker rahim, daun sirih sebagai zat anti jamur dan berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual seorang wanita.

Untuk aturan minumnya, produk ini bisa di konsumsi 2 sachet per harinya secara teratur. Caranya dengan menuangkan 1 sachet Rose V ke dalam 150 ml air dingin. Aduk sampat rata dan segera diminum agar tidak menggumpal.

Sebaiknya jangan meminum apapun 1 jam setelah mengonsumsi Rose V ini, kecuali air putih untuk mendapatkan hasil yang optimal. Tidak disarankan pula di konsumsi oleh ibu hamil maupun ketika sedang menstruasi.

Produk ini sangatlah aman untuk di konsumsi secara rutin dan teratur tanpa menimbulkan efek samping. Apalagi jika dikonsumsi dalam jangka panjang tidak akan membahayakan kesehatan tubuh.

Berminat untuk merawat daerah kewanitaanmu dengan suplemen herbal alami?

Solusinya adalah kamu harus mengonsumsi Rose V ini secara rutin. Kamu bisa mendapatkan produknya di Distributor Resmi NASA, yaitu dengan menghubungi Yuyun yuningsih melalui sms/wa/telp dengan no. 087871423862.

Yuyun Yuningsih
produk nasa

Pastinya produk yang ditawarkan memliki kualitas yang terjamin. Semoga bermanfaat.
rose v
rose v natural nusantara
rose v natural



No comments:

Post a Comment

Back to Top