Friday 2 November 2018

Ingin bertambah tinggi? Kamu wajib coba Natural calsea plus!

| 22:25 | ,
Kamu ingin bertambah tinggi? Natural Calsea Plus adalah solusinya. Natural Calsea Plus adalah suplemen penambah kalsium alami yang di produksi oleh Natural Nusantara. Produk kesehatan ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh manusia, serta telah diproses dalam bentuk ion yang di dapatkan dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil selama jutaan tahun lalu.

natural calsea plus

Kalsium merupakan zat penting yang sangat penting bagi tubuh. Hal ini karena dengan seiring bertambahnya usia akan membuat fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun, alhasil menyebabkan gangguan dalam proses penyerapan berbagai zat gizi seperti mineral kalsium.

Dengan gangguan dalam proses penyerapan kalsium, maka tubuh akan kekurangan kalsium yang bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti osteopororsis, aterosklerosis, kanker, hipertensi hingga sakit jantung.

Maka dari itu konsumsi Natural Calsea Plus sangat baik untuk tubuh, karena adanya kandungan vitamin D dan E yang sangat berperan dalam penyerapan kalsium. Dengan mengonsumsi Natural Calsea Plus secara rutin, maka akan mengaktifkan proses penyerapan serta penggunaan kalsium dalam tubuh bisa lebih maksimal.

Manfaat Natural Calsea Plus

Natural Calsea Plus sangat baik dan berfungsi sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, mencegah terjadinya tulang keropos, mengatur tekanan darah, serta membantu transport ion – ion tubuh dan membantu transmisi syaraf.

Selain itu, Natural Calsea Plus juga berfungsi untuk membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur sistem pencernaan, menjaga kerja sel – sel dan jaringan dalam tubuh agar tetap stabil serta membantu metabolisme lemak. Produk kesehatan ini sangat baik untuk di konsumsi sehari – hari sebagai suplemen alami oleh segala usia, baik anak – anak, dewasa, manula dan bahkan ibu hamil atau menyusui.

Cara pemakaiannya sangatlah mudah, bisa langsung diminum dengan melarutkannya dalam segelas 200 ml air. Untuk dewasa yaitu 1 x 1 sachet, sedangkan bagi anak – anak 1 x ½ sachet saja.

natural calsea nasa

Kamu bisa mendapatkannya di toko terdekat maupun menghubungi secara langsung Yuyun Yuningsih via SMS/ Telepon/ WA ke nomor 087871423862. Tunggu apalagi?

Kamu bisa mendapatkan tubuh yang tinggi dan tentunya ideal dengan rutin mengonsumsi produk kesehatan Natural Calsea Plus ini.

natural calsea plus nasacilegon

Yuyun Yuningsih

No comments:

Post a Comment

Back to Top