Sunday 3 February 2019

Natural Royal Honey, suplemen nutrisi lengkap yang wajib kamu coba!

Natural Royal Honey merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari madu murni yang di dapatkan secara alamiah oleh lebah dari nektar. Selain itu juga diperkaya dengan royal jelly dan pollen yang semakin menambah khasiat dari suplemen nutrisi ini.
Natural Royal Honey

Natural Royal Honey sangat populer karena merupakan jenis madu local Indonesia yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Natural Royal Honey ini berasal dari ekstrak sarang lebah dan memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, seperti kandungan karbohidrat, asam amino, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa anti mikroba serta senyawa – senyawa lainnya yang mengandung antioksidan. Hal ini membuatnya bisa bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.

Kandungan yang ada dalam Natural Royal Honey adalah 17.500 mg, bee pollen serta 17.500 mg royal jelli segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal honey sendiri mengandung kaya akan vitamin, seperti asam amino, vitamin B, vitamin C, asam panthotenat, asam collat dan zat baik lainnya. Sedangkan Bee pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 14 asam lemak penting, enzim, karbohidrat dan juga protein.

Manfaat Natural Royal Honey

Kamu bisa mengonsumsi Natural Royal Honey secara rutin untuk menyempurnakan asupan gizi ataupun nutrisi dalam tubuh harian, serta sebagai investasi kesehatan kamu. Beberapa manfaat yang bisa dirasakan dengan konsumsi produk kesehatan ini adalah mencegah diabetes, mencegah kanker dan penyakit jantung, meningkatkan kesuburan pasangan suami istri, meningkatkan daya ingat, menghilangkan alergi, melawan bakteri jahat, serta mencegah tumor yang menjalar di berbagai bagian tubuh.
Manfaat natural royal honey

Selain manfaat diatas, Natural Royal Honey yang dikemas dalam berat 240 gr ini bisa dimanfaatkan untuk membantu mengobati infeksi saluran pernapasan, memperbaiki kondisi liver yang terganggu, melindungi tubuh dari kanker serta mengatasi obesitas dan mencapai berat badan yang normal.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai informasi produk kesehatan Natural Royal Honey, kamu bisa langsung menghubungi Yuyun yuningsih melalui sms/wa/telp di 087871423862. Semoga bermanfaat.

Yuyun Yuningsih

No comments:

Post a Comment

Back to Top