Friday 22 March 2019

Inilah Natural Royal Jelly, suplemen kesehatan favorit keluarga

Natural Royal Jelly adalah produk atau suplemen kesehatan keluaran dari NASA PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok dari ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar sari bunga. Kandungan yang dimiliki oleh Natural Royal Jelly sangat kaya akan gizi, seperti mengandung berbagai macam protein, vitamin, asam amino, mineral, enzim dan hormon yang begitu diperlukan oleh tubuh manusia.
Natural Royal Jelly suplemen kesehatan

Kandungan asam amino yang ada di dalam produk kesehatan ini sangat diperlukan oleh tubuh terutama untuk mendukung sistem kekebalan, serta menyediakan pertahanan dasar untuk melawan berbagai sumber penyakit yang berbahaya.

Natural Royal Jelly juga mengandung bahan – bahan khusus, yaitu 10-HDA, enzim dan hormon, asam pantotenat, parotin, kolagen, insulinoid peptide dan juga acetilkolin murni yang hanya ada pada Royal jelly.

Manfaat Natural Royal Jelly

Dengan kandungan zat alami yang beragam, tentunya akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat Natural Royal Jelly ini adalah bisa menjadi sumber energi, mengatasi kelelahan kronis, meningkatkan vitalitas pada pria, membuat awet muda, menstabilkan berat badan, menurunkan kolesterol, memulihkan badan setelah sakit, menjaga keshatan jantung, membantu meningkatkan sistem imun tubuh, mengatasi asma, menyembuhkan liver, hingga membantu mengatasi masalah akibat menopause.

Selain itu, Natural Royal Jelly bisa membantu mengatur keseimbangan hormon dan mengurangi kadar gula dalam darah. Kandungan mineral dan vitamin yang ada juga bisa mengefektifkan dan menjaga agar kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual, sehingga dapat meningkatkan serta mempertahankan vitalitas sesksual pada pria maupun wanita. 
Natural Royal Jelly Nasa

Untuk cara pemakaiannya, bagi penderita penyakit kronis yaitu dengan mengonsumsinya 1 capsul setiap 1 jam sekali diminum pada pagi hari sebelum sarapan serta malam menjelang tidur. Namun untuk menjaga kesehatan dan stamina, cukup dengan meminumnya 3 kali sehari sebelum sarapan, siang sebelum makan dan menjelang tidur malam. Pastikan untuk mengonsumsinya secara rutin untuk membantu mengoptimalisasi kerja kelenjar untuk kesehatan tubuh.

Jika berminat membeli produk kesehatan Natural Royal Jelly, segera hubungi melalui

No comments:

Post a Comment

Back to Top