Friday 22 March 2019

Inilah Blumen khusus pria dewasa yang punya banyak khasiat

Blumen adalah suplemen khusus pria dewasa yang dibuat dengan teknologi modern untuk menambah vitalitas dalam berhubungan sosial. Produk kesehatan ini merupakan salah satu produk vitalitas pria yang memiliki standart GMP (Good Manufacturing Process), dimana standart tersebut menenntukan apakah suatu produk tersebut layak dan baik di konsumsi atau tidak.
Blumen khusus pria dewasa yang punya banyak khasiat

Standart GMP tidak diberikan secara abal – abal pada suatu produk kesehatan, karena produk tersebut harus sesuai dan benar - benar lulus uji sesuai kebijakan Menteri Kesehatan RI No. 23/MEN.KES/SKJI/1978. Dengan begitu, membuat Blumen khusus pria dewasa ini bisa di konsumsi secara rutin bahkan setiap hari untuk meningkatkan vitalitas serta menjaga kesehatan tubuh. Blumen ini 100% aman dengan ijin edar Badan POM TR 082396241.

Khasiat Blumen Khusus Pria dewasa

Selain mendapatkan standart GMP yang tentunya aman dan mempunyai ijin edar dari  Badan POM 082396241, tentunya produk kesehatan ini sangat aman dan membantu pria dalam memelihara stamina, meningkatkan kekuatan serta libido.

Produk kesehatan Blumen khusus pria dewasa ini merupakan satu – satunya produk yang di racik dari 3 ramuan herbal Madura, Arab dan China dan sudah bersertifikat HALAL. Selain itu juga tidak akan menimbulkan efek samping jika di konsumsi secara jangka panjang karena terbuat dari bahan – bahan alami.

Produk ini bisa segera dirasakan khasiatnya setelah mengonsumsinya. Sebaiknya mengonsumsinya 1 kapsul sekitar 1 – 2 jam sebelum melakukan hubungan suami istri, serta minum 2 sampai 3 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Blumen Nasa Khusus pria dewasa

Selain meminumnya secara rutin, sebaiknya juga dilakukan olahraga secara teratur paling tidak 30 menit setiap hari, bisa dengan jogging, bersepeda maupun gym. Namun produk kesehatan ini tidak diperuntukkan bagi penderita diabetes, jantung dan darah tinggi. Jika ingin mengonsumsinya, sebaiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter.

Jika berminat untuk membeli produk kesehatan Blumen khusus pria dewasa ini, segera hubungi melalui

No comments:

Post a Comment

Back to Top