Friday 22 March 2019

Inilah manfaat dan keunggulan Super Nano Propolis (SUNPRO) yang harus kamu tahu

PT Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan NASA semakin mengepakkan sayapnya. Perusahaaan ini mengeluarkan produk kesehatan SUNPRO Super Nano Propolis yang memiliki banyak manfaat dalam dunia kesehatan, salah satunya adalah bisa memperkuat kekebalan tubuh dari serangat penyakit.
Super Nano Propolis (SUNPRO) Nasa

Selain itu juga bisa mencegah terbentuknya sel kanker dalam tubuh manusia.
Super Nano Propolis (SUNPRO) merupakan suatu zat yang berasal dan dikumpulkan oleh lebah dari sumber tumbuhan seperti aliran getah maupun tunas pohon. Lebah mengumpulkan zat resin atau lem lebah untuk menutupi lubang kecil hingga berukuran 6 milimeter. Propolis ini bersifat lengket seperti lem serta berwarna seperti sumber tumbuhannya, yaitu berwarna coklat tua.

Manfaat Super Nano Propolis (SUNPRO)

Super Nano Propolis (SUNPRO) memiliki beberapa manfaat, yaitu bisa menjadi stimulator sistem kekebalan tubuh, sebagai anti jamur, bakteri dan juga virus, sebagai anti oksidan, anti tumor, seperti membantu proses regenerasi sel hati, membantu penyembuhan diabetes melitus, mengatasi gangguan pencernaan dan pernapasan, memabntu mengatasi penyakit jantung serta menyembuhkan luka dengan kemampuannya meredakan peradangan.

Selain manfaatnya yang berlimpah, Super Nano Propolis (SUNPRO) memiliki keunggulan seperti mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil, sehingga bisa diserap tubuh dengan lebih cepat terasa reaksinya. Apalagi jika tubuh dalam keadaan sedang tidak sehat. 

Super Nano Propolis (SUNPRO) juga tidak mengandung zat lilin, dimana zat lilin ini akan menyebabkan gangguan pada ginjal jika dikonsumsi manusia. Selain itu produk kesehatan ini juga bebas dari kandungan alkohol, yaitu sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).
SUNPRO NASA Super Nano Propolis

Demikian review mengenai Super Nano Propolis (SUNPRO), kamu bisa mengonsumsinya setiap hari secara rutin untuk menjaga kesehatan serta mencegah penyakit berbahaya lainnya menyerang tubuh kita. 

Jika berminat, segera dapatkan produk kesehatan Super Nano Propolis (SUNPRO) ini dengan melakukan pemesanan dan menghubungi

No comments:

Post a Comment

Back to Top