Friday 2 November 2018

Natural lechitin untuk menjaga kesehatanmu, sudah coba?

| 21:57 | ,
Natural Lechitin merupakan suplemen kesehatan alami yang bebas kolesterol dan populer di dunia kesehatan. Produk kesehatan ini berasal dari olahan kacang kedelai yang dikenal dengan mana Lechitin Soya.

Lechitin merupakan komponen yang berfungsi dalam pembuatan beberapa hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid dan hormon – hormon lainnya.

natural lechitin


Manfaat natural Lechitin

Natural Lechitin mengandung zat – zat gizi yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama kandungan antioksidan yang baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Manfaat lainnya adalah meningkatkan sistem imun tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu penderita diabetes, melindungi dari gangguan jantung, melawan berbagai macam kanker, membantu penderita gagal ginjal, mempertajam daya ingat, membuat awet muda serta menanggulangi gangguan mental dan psikologis.

Natural lechitin sangat berguna dan aman di konsumsi untuk orang yang sedang mengalami sakit parah, karena kandungannya yang baik untuk pemulihan tubuh seperti vitamin, mineral, enzim, protein, serta asam amino. Bisa pula untuk di konsumsi sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh, hal ini karena kandungan isoflavon dan karoten yang bisa menjadi regulator untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

 Untuk cara konsumsinya sangatlah mudah, karena bentuknya cair bisa langsung untuk diminum. Kamu juga bisa menambahkannya pada minuman kesukaan, seperti jus buah ataupun susu, dioleskan pada roti hingga ditambahkan pada nasi. Selain itu juga bisa untuk langsung dioleskan pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

Kamu bisa mengonsumsinya 2x 1 hari 1 sendok makan untuk menjaga kesehatan tubuh, untuk masa penyembuhan 3x 1 hari 1 sendok makan. Namun untuk penyakit kronis dosisnya bertambah, yaitu 3x 1 hari 2 sendok makan. Sangat mudah bukan?

natural lechitin cair

Natural Lechitin memang sangat bagus bagi tubuh, tidak ada alasan lain untuk membuatmu tidak mengonsumsinya untuk menjaga kesehatan. Nah, jika tertarik dan berencana membelinya, pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut serta melakukan pemesanan produk dengan menghubungi langsung ahlinya melalui sms/wa/telp an.Yuyun yuningsih no.087871423862. Semoga bermanfaat.

Yuyun Yuningsih


No comments:

Post a Comment

Back to Top